Cara Memelihara Kucing Bengal

Perawatan kucing bengal sebagai ras fauna hibrida memerlukan perhatian khusus sebab termasuk kucing bertubuh cukup besar. Rata-rata kucing bengal usia dewasa tipe jantan dapat mempunyai berat badan hingga 10 kg, sementara tipe betina maksimal setengah berat badan jantan.

Cara Memelihara Kucing Bengal


Untuk merawat kucing bengal yang termasuk tak sama dengan kucing domestik, sebagian peternak serta penggemar kucing yang merawat mereka berkata, mereka semacam fauna peliharaan anjing yang memerlukan latihan dengan cara konsisten, jadi tutorial merawat kucing bengal dapat mendorong Kamu berolahraga dengan teratur.

Untuk mengangkat mereka berlangsung keluar saat santai, kucing bengal berkelakuan baik saat dipakai kali pengikat. Umumnya kebiasaan berlangsung bersama kucing tersebut sama semacam dengan anjing, yakni kurang lebih 20 hingga 30 menit di waktu pagi serta sore.

Anda dapat menyesuaikan waktu yang paling cocok untuk berlangsung dengan mereka.

Selain bersosialisasi dengan interaksi langsung dengan lingkungan kurang lebih, kucing bengal yang mendapat latihan, cenderung tak merepotkan pelatihnya.

Ia dikenal ras kucing cerdas serta menyenangi permainan yang memakai air. Apabila telah dilatih dengan baik, tutorial perawatan kucing bengal seusai masa dewasa lebih mudah.

Dalam perawatan harian, kucing bengal yang mempunyai nenek moyang dengan asian leopard termasuk ras tangguh serta mandiri. Ia salah satu ras peliharaan yang mempunyai tingkat kesehatan lebih tinggi dibanding kucing rumahan. Selebihnya tak memerlukan pakan makanan khusus hingga perawatan yang terlalu rumit.

Related Posts:

Disqus Comments
Diberdayakan oleh Blogger.
© 2017 digitallard.com - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger